Jadi Mudik Nggak Ya?

Duhh... besok jadi mudik ke kampung nggak ya??? Soalnya tadi gue ditelphone sama karyawan loket bus yang gue percayai buat mesen tiket. Eh, katanya mobilnya besok nggak jadi berangkat, soalnya ada demo dari para sopir-sopirnya. Hwaaa... parah parah! Gue sempet kalang kabut dengernya. Tapi, kata Mas-mas karyawan loket tersebut bilang: "nanti kami usahakan untuk mengoper Bapak ke mobil lain. Tapi keputusannya masih besok pagi sekitar jam 8 atau jam 9. Dan kalau memang jadi, Bapak harus stand by di loket kami di Jl, Riau sekitar jam 10." katanya. Denger berita itu, gue sedikit rada lega. Tapi, Mas-mas tadi ngasih alternative lain: "mau di ganti dengan mobil lain, atau mau balikin duit aja?" ujarnya. Jelas aja gue bilang: "Bahh... saya minta dioper ke lain mobil aja deh, Mas. Gpp deh, saya ridho, saya ikhlas!" Hehe...


Tidak ada komentar: