Jangan Dibaca!



seharian ini cuma mengendap di kostan! untung gue nggak busuk! busuk busuk busuk. ngomong-ngomong soal busuk, kostan gue kalo malem suka bau tai. busuknya minta ampun. nggak ngerti dari mana bau tai itu. mungkin bau karena septictank kostan gue udah penuh. atau, bisa jadi dari dalam kamar gue sendiri yang mengoarkan aroma dosa-dosa gue. yang pasti baunya busuk banget. sampe bikin gue nggak kuat nahan napas. nggak sehat banget emang. meski jendela kamar udah gue buka lebar-lebar. tirai udah gue sibak sampai polos dan telanjang bulet tuh jendela. tapi tetep aja baunya nyergap gak karuan. anehnya, gue tanyain ke rekan kostan yang lain, katanya di kamar mereka nggak ngerasain bau kayak di kamar gue. nah lo! jangan-jangan emang ini aroma dosa-dosa dalam diri gue yang bocor? atau, ada setaaannn yang ee' sembarangan di dalam kamar gue? kalau bener gitu kejadiannya, bangsat bener tuh setan! setan lu bangsat! anjing lo setan! gue sumpahin lo jadi setan terkutuk lo setan! dasar bangsat! keparat! laknat! aduh anjrit... setan bangsat emang. males gue sama kelakuannya. aduh males itu ciri-ciri setan goblok. bener-bener taik! setan terkutuk. halah. kenapa sih kamar kostan gue bau tai kayak gini? dan lagi guenya yang males banget ngerapihin buku-buku yang abis di baca. majalah dan koran berserakan ke mana-mana. piring kotor bekas sahur semalem belum di cuci. baju kotor numpuk. kenapa gue juga males nyuci? rajin beres-beres kamar biar berantakannya nggak kayak abis di boom sama amrozi nurdin makotop dokter azhari busuk itu. susah apanya sih, guenya aja emang pemales. jangan jadi kayak setan deh, yang bangsat bejat laknat keparat itu. guoblokkk emang tuh setan!

hihi...

...enaknya berkata kotor!

Tidak ada komentar: