Anjroootttnesss, Begoness, Goblognesss....

Sumpah gue sebel banget dengan hari ini! Ujian Teknik Membaca & Menulis Kritis harusnya bisa dapet 100, tapi kayanya harapan itu tidak bisa real. Sebab gue ngerasa bahwa jawaban 1st UAS gue cuma betul 80%-90%. Gue ngerasa gagal untuk mendapatkan nilai 100. Itu semua karena kecerobohan gue yang sok hebat. Selesai mengerjakan soal bukannya mengkoreksi terlebih dahulu, tapi malah ke luar duluan. Anjrootttsss....

Siangnya setelah photo bareng temen sekelas di Jonas-Bandung, gue bareng beberapa temen gue makan di sebuah tempat makan di daerah JL Riau. Oh, God! Bukan apa-apa, tapi harganya MUAHAAALLL banget! Mana nggak ada yang spesial lagi sama masakannya. Dan, nasinya dikit amat! hihi... tapi gpp deh, gue ikhlas, biar jadi daging! :)

Dan yang lebih mengesalkan lagi nih, hari ini gue kehujanan abis-abisan. Dan yang lebih menyebalkan, gue dateng ke tempat kursus gue, eh, tahunya cst. service-nya udah ganti. Bencong lagi. Sumpah gak enak banget! Mau nanya ini - itu kayanya tuh orang ketus banget! Eh, pas gue lagi duduk ngisi absensi rutin, tiba-tiba tuh bencong mekik-mekik gak karuan. Masa gue dikira basahin amplop cokelatnya. Anjirrrrrrrrrrr........ pengen gue bejeg-bejeg tuh orang! Padahal sumpah dah, tuh amplop emang udah basah sebelum gue dateng. Yang bego sebenernya dia, masa amplop (yang notebenenya terbuat dari kertas) dia taruh di kursi yang rada basah, apalagi tuh kursi bekas kena air hujan! Bego bego bego!


arrrrrggghhhhh arrrrggghhhh arrrrrrggghhhh....

Tidak ada komentar: