Cat Feces

Mungkin karma buat gue ya, yang sering ngomong pake kata "Taik Kucing", sampai akhirnya pagi-pagi buta kamar gue digedor-gedor oleh akang-akang yang kost di sebelah kamar gue, kalau katanya ada hadiah spesial buat gue. Dan gue disuruh melihat hadiahnya di tempat pencuci piring. Astaganaga. Najongggggg banget, ternyata "hadiah" yang mereka maksud itu adalah segunduk taik kucung terkutuk yang menggunduk di atas Rice Cooker gue. Baaahhhhh......... bedebah! Dasar bangsat tuh kucing! Makanya sejak dulu sampai sekarang gue lah manusia yang paling membenci kucing!

Gue paling benci kucing yang ada di kost gue. Kerjaannya cuma dua: kalo gak maling makanan dan memberantakin kotak sampah anak-anak kostan, ya paling suka meninggalkan fecesnya di sembarang tempat. Najisssssssss dahhh!!!

Tidak ada komentar: