Romeo dan Toilet: Status Palsu

Mungkin keputusan gue untuk nge-remove Facebooknya dari Facebook gue adalah TEPAT! Sebab dia tidak menyadari, bahwa selama ini gue bikin Facebook gadungan hanya untuk mengintainya. Gue pampang profpic foto-foto photogenic temen gue (meski nggak lebih photogenic dari gue) eh, dianya malah kepincut sama akun Facebook palsu gue juga! Dan sebalnya ketika gue tanya: "emang gak ada yang marah kalo kita ketemuan?" eh, dianya malah bilang gini: "Enggak akan ada kok yang bakalan marah. Emang sih banyak banget orang yang deketin gue, tapi, guenya rada kurang sreg! Jadi, mereka gue anggap sebagai temen doang."

Sumpah dah, denger kata itu bikin gue meledak-ledak! Lantas gue (maksudnya FB palsu gue) bales pesannya gini: "Oh, gitu, waahhhh kesempatan bagus tuh! Gimana kalo minggu besok kita ketemuan? Siapa tahu kita sama-sama cucok *eh, cocok maksudnya... hehe" yaiksss.... mau muntah gue berusaha bersikap (sok) imut gitu! Sebelnya, si doi dengan girangnya bilang gini: "sumpehhh loo???? gue mau mau mau... buat ketemuan sama elu. Ntar kita atur aja ya waktunya." ujarnya.

Grrr,,,, grrrr,,,, huduuhhh... denger percakapan itu, kepala gue rasanya bagai kompor minyak yang disundut api: panaaassss.... panaaaasssss... hwaaaaaaaaa............ karena ternyata selama ini doi gue hanya menuliskan status palsu di dinding Facebook hati gue!!! Hiksss... kejamnya dikau!!!

BERSAMBUNG...

Pengen tahu kisah selanjutnya??? Dukung dan ikuti perjalanan kisah Romeo dan Toilet, caranya, beri komentar di notes Facebook atau mampir dulu untuk nyicip singkong goreng* di http://singkong-gorengs.blogspot.com DITUNGGU YAAA!!!

Karena comment terbaik akan mendapatkan hadiah unik berupa gelas pecah**


* selama persediaan masih ada
** syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar: