GeJe Abisss

Bahh... parah parah parahh... gara-gara gue yang sok eksis, sampe akhirnya semua keinginan gue terbengkalai: menjadi penulis best seller awal tahun ini gagal, menjadi announcer di Radio yang sejak dulu gue incar gagal juga, banyak pula tulisan-tulisan yang tak terselesaikan. Yang lebih mirisnya, proses penggarapan single gue nggak ada aksi kelanjutannya, sebab gue nyadar itu karena keletoyan gue. Secara, dulu Oom Bos gue udah nagih terus sample song versi accoustic gue buat dibikin versi labelnya, tapi gue malah ngulur waktu. Terang aja, banyak banget yang harus gue kerjain bulan-bulan sebelumnya, bulan ini dan pastinya bulan depan... parah parah, ternyata ada yang lebih lebih parah! apa itu? kisah cinta gue! Iyaaa... gara-gara kisah cinta gue yang busuk itu, bikin semangat gue pudar!!!!

Jadi pada intinya, gue nggak boleh ngeksisin diri di banyak kegiatan. Cukup fokus pada satu event aja: Kuliah, Radio, Dunia Kepenulisan, atau ngelarin single gue... ahhhh...... tapi mustahil gue bisa milih salah satu di antara ke-empatnya... sebab semua kegiatan itu GUE BANGEEETTSSSS kalleeee.... hwaaa hwaaa hwaa... kayanya makin gila aje gw ini!

Tidak ada komentar: