I See You Leona Lewis #1




Yes, I see you Leona Lewis, that you will be a super star.

Memang, sejak lama gue menyaksikan perjalanan karir Leona Lewis. Mulai ketika dia mengikuti ajang X-Factor, yang sampai akhirnya membawa namanya menjadi penyanyi top. Ketika pertama kali gue lihat Leona Lewis mengikuti jalannya audisi X-Factor , dia masih terlihat kayak gadis kampung dan udik. Dengan dandanan alakadarnya. Hitam (manis), dan dengan rambut yang standar keriting. Secara fisik, gue bilang, Leona Lewis dulu nggak ada istimewanya. Namun, setelah gue denger dia nyanyi sepenggal lagu ketika audisi tersebut, gue ngerasa kalau Leona memiliki talent besar dalam dunia tarik suara. Meski gue bilang, dulu suara dia juga masih sama rata dengan penyanyi lain.

Tapi lambat laun, seiring dia menjadi bintang, Leona Lewis benar-benar berubah 360 derajat: penampilan (kulitnya mulai terawat dengan baik, rambutnya pun tampak beda, bibirnya makin terlihat seksi dengan polesan lipstik kelas artis Hollywood, cara berpakaiannya pun mencirikan super star), lebih-lebih gue ngerasa kalau suara gadis berkebangsaan Inggris ini semakin memiliki karakter dan warna suara yang lebih kuat. Bahkan ketika mengikuti ajang X - Factor, dia menjadi favorit para juri, termasuk Simon Cowell, karena Leona Lewis mampu disandingkan dengan diva-diva pop dunia semacam Mariah Carey, Celine Dion, Whitney Huston, dan Christina Aguilera, tentu, sebab Leona Lewis sanggup mencapai not-not pada oktaf ke-enam. Fantastis!!!

Bahkan, ketika dia meluncurkan album "Spirit", albumnya bisa terjual mencapai 204.000 copy di Amerika, dan dia adalah satu-satunya artis Inggris yang bisa mencapai itu dalam waktu satu minggu, dan menjadi salah satu penyanyi inggris yang lagu-lagunya bisa menembus #1 di Amerika dengan single Bleeding Love, termasuk juga Better In Time yang menembus peringkat terbaik di chart dunia.

Dan setelah beberapa tahun dalam perjalanan karirnya, kini, Leona Lewis makin menjadi penyanyi yang mamin mantap saja. Sebab nama dan lagunya beberapa kali masuk dalam nominasi Grammy Award dan ajang penghargaan lain, termasuk lagu I See You yang dinyanyikan Leona sebagai best original soundtrack.



Tidak ada komentar: