S-E-M-A-N-G-A-T

(Sebuah Tulisan yang Geje)


Sucks!
Padahal besok UAS, tapi gue masih nyatai aja.
Internetan terusss.
Shopping mulu.
Ngeceng ke Gramedia sama Rumah Buku tiap sore selalu.
Kapan lo bisa seriusnya, Zumaaa?

Hikss...

Sebenernya dan sejujurnya, gue ngerasa "salah angkot" dalam memilih kuliah.
Udah tahu dari dulu gue nggak suka Ekonomi.
Nggak suka teori ICT.
Nggak suka Akuntansi.
Eh, malah gue berani-beraninya kuliah di jurusan Manajemen (yang sudah pasti banyak ilmu hitungnya, baik Ekonomi, Akuntansi, Statistik, Matematika Ekonomi) yang juga berbasis ICT.

Hiksss...

Pengen pindah kuliah di jurusan yang gue minati (Sastra, senimatografi, atau Fikom),
tapi ortu nggak ngizinin!
Katanya nanggung.
Yaudah, terpaksa gue harus bertahan kuliah di kampus tercinta dengan jurusan yang nggak gue minati.

Hmmm... tapi, tapi, untung aja ntar di semester 4,
di kampus gue ada program konsentrasi penjurusan,
dan salah satu program konsentrasi penjurusan itu ada jurusan yang lumayan gue minati:
Media Komunikasi & Konten.

Ahahahaa... gue berharap bangeeett
banget
bangeeettt...
semester 4 ntar gue bisa dapet konsenrasi di jurusan itu:
Medkom atau nggak Konten.
Semoga.
Amin!
Biar gue nggak ngerasa salah jurusan lagi.
Hihi...

Karena ngerasa salah jurusan, menyebabkan gue punya pikiran buat bisa lulus cepet.
Tentu, sebab gue muak kuliah di semester 1-3 yang banyak ilmu hitung dan yang nggak gue bangeeettssss gettoohh...
suks!
fcuk!
damn!
anjrit!
anjrot!

Haha... sebab rencananya,
selepas gue lulus dari kuliah gue sekarang,
insyaallah secepatnya gue mau ngelanjut S2 dengan jurusan yang tentunya gue minati: barangkali Fikom atau Sastra Budaya.

Amin. Amin. Amin!
Semoga. Semoga. Semoga!
Semangat. Semangat. Semangat!

S-E-M-A-N-G-A-T

Tidak ada komentar: