Catatan Buku #4: Balada Ching-Ching


DARI sekian nama penulis baru, Maggie Tiojakin adalah penulis yang paling gue favoritkan. Meski gue juga baru baca satu buku karya dia. Namun, karena ia mempunyai imajinasi yang kuat, sehingga membikin gue rada kepincut sama tulisan-tulisan dia. Apalagi, Maggie membikin setiap tulisannya---dari 13 cerita---dengan menyuguhkan narasi-narasi yang mengalir, kalimatnya cukup cerdas dan gue kira secara garis besar, buku ini menyodorkan peristiwa sehari-hari yang tampak nyata dan sering terjadi di sekitar kita, namun sarat makna.

Actualy, gue baru kali ini membaca karya Maggie. Dan dari ke-13 buku "Balada Ching-Ching" ini, gue PALING suka "Liana, Liana". "Dua Sisi". "Obsesi". Meskipun cerita-cerita yang lainnya pun cukup menarik. Barangkali akan gue review lebih lanjut. Dan mencoba lebih meresapi serta membahasnya lebih dalam. :)

Tidak ada komentar: