Jalan-jalan Bandung: Ngabuburit

tadi sore jalan-jalan
keliling-keliling Bandung
sama temen gue
rencananya sih mau nyari baju
sekaligus ngabuburit


dari gerlong
lewat Cipedes
nerabas ke Cihampelas
muter-muter di jalan deket Pasar Baru
macet banget, Mamend!
lanjut lagi ke Plasa Parahyangan
ampuuuunnn... macetnya tambah nggak karuan!


akhirnya cari parkiran di deket jalan
tapi nggak boleh polisi
katanya udah penuh! huft!


akhirnya jalan lagi
dapet parkiran di Masjid Agung
alhamdulilah!

terus, gue sama temen,
masuk deh ke Plasa Parahyangan
begitu masuk, wuidiihhh... sesak abis!
mana banyak pilihan pakaian
sayangnya gue nggak pada suka coraknya
tapi akhirnya, cuma beli satu t-shirt lucu
warna kuning soft
model kerah V
yang lebih hoki, harganya jatuh abis Mamend
hehe...

akhirnya, karena pusing
tentu karena pusing sama pilihan yang banyak
akhirnya kami ke luar plasa
pas banget adzan
lalu gue beli air mineral
buka dulu sebentar
cuma dengan minum air putih
tapi, alhamdulillah!

terus lanjut lagi
nyari makan buat buka puasa di Gelap Nyawang
deket ITB
eh, di sono penuhhh sesak
akhirnya temen gue booking tempat makan
sedangkan gue muter-muterin jalan sekitar sono
buat nyari tempat parkir
alhamdulilah, akhirnya dapet

ehemmm... akhirnya gue makan juga
mesen iga bakar dan jus jeruk
hmmm... sempat nyesel sih mesen menu itu
soalnya dagingnya dikit banget
lalapannya juga cuma 2 irisan timun tipis-tipiissss bangetss
tapi nggak papalah,
soalnya duduk di samping cewek-cewek bahenol
hehehe...

dan yang bikin BT
pas tiba-tiba muncullah seorang benchong
yang mengaku sebagai gadis dari padang tandus
pakaiannya itu ya, khas Mesir gitu
pake kerudung rombeng-rombeng
rambutnya ngejigrak panjang
warna pirang
jadi kaya bule sawah


akhirnya tuh banci joged-joged nggak karuan
niruin Mulan Jameela
parahnya, dia mantengin mata gue mulu
gue jadi kikuk
apalagi saat dia deket dan bilang, "hai ganteng!"
idiiihhh... gue rada mering-mering disko gimanaaa gitu
dan setelah gue kasih receh, barulah tuh benchong pergi
alhamdulillahh...

setelah kenyang
langsung balik deh ke kostan
di jalan, ketemu beberapa klub motor yang lagi konvoy
make seragam dan bendera dengan simbol yang enggak gue inget
pokoknya ngeri
para pengendara lain aja pada nyingkir
pas ngeliat tuh gerombolan dateng

huh! tapi alhamdulilah
akhirnya kami selamet sampai kostan
beli lauk buat sahur
masak nasi
mandi
nyoba baju baru bentar
lalu dilepas lagi
terus beli cemilan;
jeruk dan gorengan
dan sampai sekarang,
masih on di depan notebook ber-wi-fi
buka Facebook
YM!
nge-blog
gmail.com
ngedit photo
sembari dengerin lagu-lagu jazz klasik
sembari ngebayangin sesuatu yang bikin ngiler
apalagi di pancing temen chat di mIRC
anjrit! jadi tambah horny gue

tapi alhamdulillah
akhirnya gue sadar
bahwa ini masih bulan Ramadan
puasa ke berapa sih?
oh, puasa ke-18 ternyata
5 hari lagi mudik, dong?!

asikkkkkkkkk!!!


Tidak ada komentar: