Arena Bermain


Pas lagi mau jalan sama pacar dan temennya pacar saya di TimeZone - BIP, saya kebetulan lewat pameran fotografi, pameran mini demi menyambut ultah Bandung ke-200 yang bertajuk "Pameran Esai Foto 200 Tahun Bandung".

Karena saya tidak suka main game , sampai kahirnya saya melihat-lihat sebentar karya foto di sana. Semuanya tampak terpajang potret mengenai Kota Bandung. Lalu saya baca caption di bawah fhotografi tersebut. Ada yang mengangkat tentang tema pemadam kebakaran, anak-anak jalanan, kebudayaan Sunda, gedung tua, dan lain sebagainya. Namun, ada 1 karya yang menarik bagi saya dari karya-karaya fhotografi yang memukau tersebut, yakni “Arena Bermain”, karya dari seorang fotografer dari Tempo. Karya fotografinya unik. Menarik. Mengingatkan saya akan masa kecil yang penuh tawa ketika menjajal satu per satu arena bermain seperti yang tertangkap dalam fotografi tersebut.
Hmmm… kok saya jadi terharu ya? hiks hikss...



Tidak ada komentar: