# 9. Someday This Pain Will Be Usefull to You


AKU terperangkap dalam dunia yang penuh kegilaan dan kebanggaan. Aku tidak tahu, apakah ini fakta atau tidak. Aku tidak peduli tentang hal itu. Jika orang-orang melakukan hal-hal yang selalu mereka ingin lakukan adalah masalah mereka, aku tidak seperti itu. Sebenarnya, dunia ini tidak terlalu penting lagi bagiku. Hal yang membingungkanku adalah bahwa mengapa dan alasan apa yang menyebabkan aku bisa berada di dunia ini?

Bisikan yang sebenarnya tidak perlu menggantung di otakku, dan intinya adalah, aku ingin menghadapi kepunahan kehidupanku sendiri.

Kepunahan?

Bukankah kata itu biasanya digunakan untuk binatang?

Oh, tidak, tidak diperlukan jika kau benar-benar mengerti arti dari itu.

MOHON MAAF, SEBAGIAN CERITA INI SAYA DELETE, KARENA TELAH DIPUBLIKASIKAN DI MEDIA CETAK DENGAN SEBAGIAN CERITA YANG SAYA GUBAH DAN JUDUL YANG SAYA RUBAH SEPENUHNYA. TERIMA KASIH. :)

Tidak ada komentar: