Surat Sahabat Zuma: 2012


Dear Zuma,

Zuma, Melbourne terasa sangat panas sekali! Aku pikir di sini resmi mendekati suhu 40°C, tetapi sekali lagi aku ragu apakah ini yang menjadi musim panas terpanas sebelum berakhir.

Apa yang telah kau pikirkan belakangan ini? Sehingga, apa yang kau lakukan? Sesuatu yang menarik, atau benar-benar membosankan? Sementara aku sendiri, selalu sibuk, atau setidaknya mencoba untuk tidak seperti itu. Namun ketika kondisi cuaca seperti yang terjadi akhir-akhir ini, aku mencoba untuk tetap di dalam ruangan sebanyak mungkin.

Aku melihat film berjudul "2012" beberapa waktu lalu. Itu sangat menarik. Aku ingin tahu apakah 21 Desember 2012 akan nyata menjadi seperti itu? Aku dengan tegas percaya dalam hidup sepenuhnya, sementara aku masih muda dan cukup sehat untuk menikmatinya. Jadi jika kiamat memang akhirnya datang, diduga atau tak terduga, setidaknya kita telah melakukan banyak hal dalam hidup yang singkat.

Mungkinkah hal-hal buruk yang terjadi di seluruh dunia dan prediksi tentang 2012 dapat dihubungkan? Ya, aku mendengar tentang semua hal-hal yang mengerikan terkait dengan destruksi massif bumi di atas seperti itu. Aku terasa cemas mendengarnya meskipun kau atau orang yang kau cintai tidak terpengaruh.

Jadi, Zuma, berhati-hati dan aku menunggu kabar darimu lagi segera.


Big huge,
Dee

Tidak ada komentar: