Catatan Kecil Zuma: Coffee Crunch mcFlurry


Sejak lama gue menjadi penikmat Coffee dan Es Krim. Beberapa hari yang lalu gue sempat jalan-jalan bareng temen broadcast gue ke Gramedia Merdeka. Seketika mata gue tertuju pada satu kedai Mc Donalds. Di mana di kedai tersebut gue bisa melihat poster-poster yang terpajang dengan menampilkan beberapa gambar menarik aneka macam es krim. Hmmm... bener-bener buat gue ngiler.

Karena tertarik, langsung aja gue ngajak temen gue buat nyamperin kedai itu. Mba-mba yang jaga kedai tersebut menyodorkan buku menu Es Krim ke gue. Karena gue bingung, lantas gue tanya ke temen gue; “apa, ya, yang enak?” tanya gue, tapi temen gue itu ikut-ikutan bingung. Lantas, gue berbincang sejenak sama Mba-mba penjaga kedainya. Lantas gue tanya; “Mba, bingung mau milih yang mana.” Kata gue sembari tersengeh. Mba-mba itu tersenyum. “ada rekomendasi nggak, Mba?” tanya gue. “Gimana kalo yang ini.” Tunjuk penjaga kedai itu sembari menunjukkan pada kami sebuah brosur bergambar es krim Coffee Crunch mcFlurry.

Hmmm... sekilas ngeliat gambar itu, sumpah gue tertarik. Gue baca-baca brosurnya, kemudian gue dan temen gue sepakat untuk beli Es Krim Coffee Crunch mcFlurry itu. Uedaannn... setelah mencicipnya, gue jadi ketagihan. Rasanya enak. Perpaduan es krim, kopi, potongan kacang mede, dan ada sensai crunch yang lain. By the way, kalo lagi makan Es Krim pasti jadi teringat pacar gue. Huft, seandainya dia ada di Bandung juga, pasti gue ajak dia “mojok” di kedai tersebut. Biar dia jadi tambah sayang sama gue. Hihi... Sebab gue sama dia punya kesamaan hobby, yaitu hobby mencicip aneka Es Krim dan Coffee serta beberpa kuliner khas daerah, seperti Bandung.

Jadi, buat temen-temen pecinta Coffee dan Es Krim yang berada di Bandung, nyesel deh kalo nggak sempet mencicip Coffee Crunch mcFlurry di kedai Mc Donalds depan Gramedia Merdeka!!!

Tidak ada komentar: