Lelaki Jahanam, Manusia Sundal & Lelaki Lugu


pic from google

Aslinya gue nggak sebangsat dan selugu ini: mengencani orang lain (sebut saja Manusia Sundal) yang statusnya masih menjalin hubungan sama orang lain (sebut saja si Jahanam). Shit!

Dan akhirnya, ketakutan yang selama ini hanya ada di alam imajinasi gue, kejadian: "seorang lelaki memergoki dan ngamuk-ngamuk nggak karuan dengan gue dan Manusia Sundal itu ketika kami sedang kencan. Di sebuah tempat di kota Setiabudi - Bandung."

Lelaki jahanam itu menggampar habis-habisan Manusia Sundal itu.
Sedangkan gue nggak bisa berbuat apa-apa, sebab gue sadar bahwa posisi gue juga salah.
Dan lagi, gue hanya seorang pendatang di kota Bandung tercinta ini.
Otomatis gue nggak bisa berbuat apa-apa
kalau sewaktu-waktu ada ancaman dari si Jahanam itu.
Jadi, gue hanya pasrah
dan nggak bisa berbuat apa pun
ketika si Jahanam itu mencak-mencak nggak karuan
pada kami (gue dan si Manusia Sundal).

Bangsat! Baru kali ini gue ngalamin kejadian yang pada awalnya hanya ada sebatas dalam ruang fiksi gue: mengencani orang yang statusnya masih menjalin hubungan a.k.a berpacaran dengan orang lain. Fcuk! Ini pelajaran berarti buat gue, besok-besok lagi harus bener-bener selektif dalam hal memilih pasangan apalagi istri.

Aslinya gue nggak selugu ini, tapi, sekarang gue harus mengakui bahwa gue emang bodoh dan lugu. Sebab telah mengencani orang yang tengah menjalin kasih dengan orang lain, meski status mereka sebenarnya rumit!!!

Dan gue nggak bisa berbuat apa-apa, sampai pada akhirnya gue pergi dari tempat kejadian tersebut. Selamanya. Meninggalkan si Jahanam dan Manusia Sundal itu saling meluapkan api kemarahan masing-masing.

Plak! Plak! Plakkkkkkk!!!
Gompryaaaaangggg!!!!
Buk! Buk!
Gubrak!
Pyarrrrrrrrrrrrrrrr...
Auuuuuuuuuuuuuuuwwwwwww...
Bangsat lo!
Lo juga, Anj*ng!
Apa, lo nyebut gue Anj*ng, Bab*?
Iya, emang lo Anj*ng!
Dasar pelacur jalang lo!!!
plak plek plok
gubrakkkkk
duer duer duer
Duarrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!
OOOOOOOOOhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....
No no no!!!!!!!
Yessssssssssssssss!!!!!!!!! Ohhhhhhhh!!!!!!

Dan ketika pada dialog tersebut, gue udah mulai men-stater motor gue, lantas bergegas pergi dari tempat perkara itu. Selamanya: dari tempat itu, dan hubungan segitiga yang MENJIJIKKAN itu!

Tidak ada komentar: